Wednesday 30 December 2015

UKIRAN POT BULAT DAN KIPAS KECIL

UKIRAN POT BULAT DAN KIPAS KECIL

Pada artikel yang satu ini kami akan membahas tentang ukiran Pot Bulat dan ukiran Kipas Kecil yang digunakan pada properti perabot rumah tangga atau kamar set,  meja rias, almari dan kepala sofa dan kepala tempat tidur.

UKIRAN POT KECIL

Ukiran Pot Kecil adalah ukiran yang sering dijumpai pada perabot rumah tangga akan tetapi ukiran Pot Bulat yang diperhatikan sekilas akan menyerupai sebuah hiasan pot, karna ukiran ini berbentuk lingkaran dengan diameter yang beragam sesuai permintaan konsumen. Ukiran Pot Kecil ini sebagian Pengukir menggunakan bahan kayu yang berkuaitas mulai dari Kayu Jati, Kayu Jilutung, Kayu Mahoni, Kayu Bayur dan Pulai. kebanyakan dari pengukir lebih menyukai kayu Jilutung dan kayu Bayur karna seratnya yang tergolong lembut dan lunak dan pengamplasannya pun sangat mudah. sehingga untuk pemesanan dalam jumlah yang banyak para pengukir tidak terlalu banyak mengeluarkan tenaga dan waktu yang dihasilkan pun relatif singkat untuk membuat Ukiran Pot kecil ini.
Ukiran Pot Kecil
UKURAN UKIRAN POT BULAT
Ukuran ukiran Pot kecil dengan panjang mulai dari 14 sampai dengan 18 centi meter dan lebar
berkisar antara 14 sampai dengan 18 centi meter. Ukiran Pedang banyak digunakan ukiran tempel pada sofa, almari dan kamar set lainnya. Harga untuk satu ukiran pedang adalah IDR. 8.000.00 harga tersebut belum termasuk pengecatan.

UKIRAN KIPAS KECIL
Ukiran Mahoni berbentuk seperti buah kipas dengan dua daun yang sedang mekar pada pinggirnya. bahan yang digunakan untuk jenis ukiran kipas kecil relatif sama dengan ukiran yang lainnya yang masih menggunakan Kayu Jati, Kayu Jilutung, Kayu Mahoni, Kayu Bayur dan Pulai. kebanyakan dari pengukir lebih menyukai kayu Jilutung dan kayu Bayur karna seratnya yang tergolong lembut dan lunak dan pengamplasannya pun sangat mudah. sehingga untuk pemesanan dalam jumlah yang banyak para pengukir tidak terlalu banyak mengeluarkan tenaga dan waktu yang dihasilkan pun relatif  singkat untuk membuat Ukiran kipas kecil ini.
UKURAN UKIRAN KIPAS KECIL
Ukuran ukiran kipas kecil dengan panjang mulai dari 20 sampai dengan 26 centi meter dan lebar berkisar antara 14 sampai dengan 16 centi meter. Ukiran kipas kecil banyak digunakan untuk ukiran tempel pada sofa, almari dan kamar set lainnya.Harga untuk satu ukiran Mahoni adalah IDR. 6.000.00 harga tersebut belum termasuk pengecatan.
Untuk Pemesanan Ukiran ini dapat menghubungi Contact Person +6281363998991 Yahya

No comments:

Post a Comment